Minggu, 25 Oktober 2009

Melissa Rycroft, Atasi FLu Babi



MEREBAKNYA virus flu babi akhir-akhir ini membuat masyarakat dunia resah. Pasalnya, virus yang pertama kali ditemukan di Meksiko ini sangat cepat menular dan menyebar ke seluruh dunia sehingga banyak menelan korban jiwa. Jangankan terinfeksi, mendengarnya saja sudah cukup membuat bulu kuduk merinding. Namun, tidak demikian bagi aktris cantik asal Texas, Melissa Rycroft (26). Meski telah dinyatakan positif terjangkit flu babi, dia mengaku dapat mengatasinya.

Bintang yang namanya mulai dikenal lewat film seri "The Bachelor" ini mengungkapkan, pada awalnya, dia mengalami gejala flu biasa, seperti kebanyakan orang. Namun, setelah memeriksakan diri ke dokter, wanita bernama lengkap Melissa Katherine Rycroft ini dinyatakan positif terinfeksi virus H1N1. Lantas, bagaimana dia bisa tenang menghadapi penyakit yang merusak saluran pernapasan ini?

"Cukup ikuti saja anjuran dokter," ungkapnya pada Us Weekly seperti yang dikutip Showbizspy. "Dengan memperhatikan kesehatan secara lebih serius, penyakit ini akan mudah diatasi dan tubuh kita kembali sehat. Aku telah membuktikannya," ujarnya. 


Rycroft bukanlah satu-satunya selebriti yang terkena penyakit mematikan ini. Sebelumnya, aktor "Harry Potter", Rupert Grin, pernah mengalami hal yang sama. "Pertama kali mengetahui bahwa aku terkena flu babi, aku takut mati," aku pemeran Ron Wisley itu. Namun, ternyata dia hanya mengalami sakit tenggorokan dan cukup istirahat beberapa hari.

Lalu, bagaimana dengan keadaan Rycroft sekarang? "Aku sudah sembuh total dari virus ini," ungkap salah seorang wanita tercantik di dunia 2009 versi majalah People ini. (Cecep Wijaya) ***


Dimuat di Harian Umum Pikiran Rakyat rubrik "Apa & Siapa", Rabu, 21 Oktober 2009 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar