Minggu, 11 Oktober 2009

Paris Hilton, Jadi Monster



HATI-hati jika Anda termasuk salah seorang yang mengagumi keindahan wanita dari fisiknya. Sebab, kecantikan fisik seseorang sewaktu-waktu bisa pudar. Buktinya, aktris dan model cantik asal New York, Paris Hilton (28) kini berubah menjadi monster yang menyeramkan. Namun, hal ini hanya terjadi pada serial televisi terbarunya, "Supernatural", tidak dalam dunia nyata.
Tak ada yang menyangka bahwa selebriti pewaris Hilton Hotel Corporation itu, bersedia menerima peran sebagai monster raksasa pada serial televisi tersebut. Bahkan sang produser, Eric Kripke pun pada awalnya sempat ragu tawarannya akan diterima Paris. "Kami awalnya pesimistis dia akan menerima tawaran itu. Namun setelah berbicara dengannya, dia dapat menangkap sisi lucu dari peran ini, kemudian langsung menandatangani surat perjanjian itu," ungkap Eric seperti yang dikutip Contactmusic.
Paris mengaku tidak mau tanggung-tanggung dalam menjalani profesinya sebagai aktris. Apabila telah merasa cocok dengan suatu peran, dia akan berusaha berakting sebaik mungkin, termasuk dalam serial "Supernatural" yang ditayangkan jaringan televisi CW itu. "Aku akan selalu memberikan akting terbaik, apa pun perannya," ungkap wanita yang sempat membuat sensasi, dengan memarodikan kampanye Barack Obama dan John McCain ini.
Paris memang bukan pertama kali terlibat dalam film bergenre horor. Sebelumnya, selebriti yang dikabarkan sempat dekat dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo itu juga pernah terlibat dalam film sejenis, seperti "House of Wax" (2005) dan "Repo! The Genetic Opera" (2008). Mengenai aktingnya di serial "Supernatural" yang ditayangkan mulai 8 Oktober lalu itu, Paris mengaku puas. "Lihatlah beberapa adegan di ’Supernatural’. Aku puas melihat hasilnya," tulis wanita kelahiran 17 Februari 1981 ini, pada halaman Twitter pribadinya. (Cecep Wijaya)***

Dimuat di Harian Umum Pikiran Rakyat rubrik "Apa & Siapa", Senin, 12 Oktober 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar