Selasa, 01 September 2009

Taylor Momsen: Menikmati Kesendirian


BAGI banyak selebriti, bergonta-ganti pasangan merupakan hal yang lumrah. Tetapi, tidak demikian dengan aktris Taylor Momsen (16). Bahkan, pemeran Jenny Humprey dalam serial drama "Gossip Girl" itu mengaku tidak tertarik untuk pacaran. Di tengah banyaknya fans pria yang tergila-gila kepadanya, gadis asal Missouri itu malah menanggapi mereka dengan dingin. Dia lebih senang menyibukkan diri dengan bermain musik. "Aku sangat menikmati kesendirianku. Pacaran bukanlah agenda utamaku," ujar pemilik tinggi badan 173 cm itu.

Gadis kelahiran 26 Juli 1993 di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat itu, juga bukanlah tipe wanita yang suka pesta. Dia hanya pergi ke pesta saat ada acara bersama kru dan teman-teman seprofesinya untuk sekadar bersosialisasi dan menjalin network. "Semuanya menginginkanku menjadi wanita pesta, tetapi aku tidak mau," kata wanita yang tidak menyukai pelajaran matematika itu.

Taylor yang memulai kariernya sejak usia tiga tahun itu memang seorang aktris yang berbakat. Dia pernah beradu akting dengan Jim Carrey pada tayangan "TV How the Grinch Stole Christmas". Penampilannya yang memukau membuatnya meraih nominasi Young Artist Award.

Kendati saat ini sudah menginjak usia remaja, saat pergaulannya semakin luas, Taylor mengaku masih merasa terlalu dini untuk mengikuti pola hidup seperti teman-teman seusianya. "Aku masih di bawah umur. Aku hanya tinggal di rumah dan bermain gitar. Itulah yang benar-benar aku lakukan," katanya. (Cecep Wijaya S.)***
Dimuat di Harian Umum Pikiran Rakyat rubrik "Apa & Siapa", Rabu, 26 Agustus 2009.
Link: http://newspaper.pikiran-rakyat.com/prprint.php?mib=beritadetail&id=94395

Tidak ada komentar:

Posting Komentar